Manajer Khabib Nurmagomedov Sindir Conor McGregor Sembunyi dari Tony Ferguson

By Delia Mustikasari - Senin, 8 Juni 2020 | 19:10 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyindir, Conor McGregor (Irlandia) karena tidak menghadapi Tony Ferguson (Amerika Serikat/AS) sebelum menyatakan pensiun dari UFC pada Minggu (7/6/2020).

Bagi Conor McGregor, ini merupakan keputusan pensiunnya yang ketiga pada UFC setelah 2016 dan 2019.

Ali mengatakan bahwa Conor McGregor telah bersembunyi dari Tony Ferguson selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Mayweather Tunggu Pertarungan Kedua dengan McGregor Usai Umumkan Pensiun

Akibatnya, Ferguson menjalani pertarungan dengan Justin Gaethje pada UFC 249. Laga tersebut dimenangi Gaethje.

"Anda harus melangkah dan melawan [Tony] Ferguson. Anda telah bersembunyi darinya, selama bertahun-tahun," tulis Ali dalam Twitter pribadinya dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"(Gaethje) turun tangan, dan menyelesaikan pertarungan. Sekarang Anda perlu duduk dan menonton dua pejuang terbaik di dunia bertarung."

Gaethje yang telah memiliki persaingan sengit dengan McGregor tidak membuang waktu untuk mengungkapkan perasaannya tentang pernyataan pensiun McGregor di sosial media.

McGregor mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia tidak mengharapkan pertarungan antara Khabib dan Gaethje terjadi pada September mendatang.

Namun, 'Notorious' menyatakan kekecewaannya ke UFC karena tidak memberi kesempatan dirinya melawan Gaethje untuk bertarung di kelas ringan.