Trilogi Mike Tyson Kontra Evander Holyfield Dinilai Jadi Laga Palsu

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Juni 2020 | 05:30 WIB
Evander Holyfield (kiri) bersalaman dengan Mike Tyson (kanan) (twitter.com/WorldBoxingNews)

BOLASPORT.COM - Mantan petinju kelas berat, Peter McNeeley, menilai laga trilogi antara Mike Tyson dan Evander Holyfield akan menjadi laga palsu jika nantinya benar-benar terjadi.

Dua mantan juara tinju kelas berat dunia yakni Mike Tyson dan Evander Holyfield belum lama ini sama-sama menunjukkan niatnya untuk bisa kembali beraksi di atas ring.

Mike Tyson menjadi orang pertama setelah dia menggunggah potongan video latihan melalui akun instagram pribadi miliknya yang mampu mengudang banyak perhatian.

Tak lama setelah Mike Tyson mengisyaratkan untuk naik ring lagi, Evander Holyfield juga melakukan hal serupa sehingga publik kian penasaran dengan kode-kode yang diberikan itu.

Baca Juga: Dihajar Musuh Terakhirnya, Mike Tyson seperti Orang Berumur 120 Tahun

Tidak sedikit pihak yang berspekulasi jika Mike Tyson dan Evander Holyfield akan berjumpa dan bertukar pukulan lagi dalam sebuah laga trilogi.

Sebelumnya, kedua petinju tersebut sudah dua kali menjalani pertarungan dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat versi WBA pada 1996 dan 1997 lalu.

Dalam dua laga yang sama-sama digelar di Nevada, Amerika Serikat itu, Evander Holyfield selalu mampu membuat Si Leher Beton menelan kekalahan darinya.

Pada pertemuan pertama petinju berjuluk The Real Deal itu meraih kemenangan atas Mike Tyson melalui TKO saat laga sudah ronde ke-11 dari 12 ronde yang direncanakan.

Baca Juga: Punya Ide Gila, Mike Tyson Siap Bikin Ladang Ganjanya Semakin Istimewa