Klub Liga 1 Memiliki Harapan Tinggi pada Kepengurusan Baru PT LIB

By Wila Wildayanti - Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:00 WIB
Ilustrasi berita Liga 1 2020. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, mengatakan pemegang saham berekspektasi tinggi agar pengurus baru bisa mengembangkan Liga Indonesia.

PT Liga Indonesia Baru kembali mengelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa bersama dengan klub-klub Liga 1 sebagai pemegang saham secara virtual, Sabtu (13/6/2020).

Dalam RUPS tersebut adalah untuk menentukan Direktur Utama (Dirut) dan Komisaris Utama (Komut) PT LIB yang baru.

Dari hasil RUPS tersebut nama Ir. Akhmad Hadian Lukita terpilih sebagai Dirut PT LIB yang baru dan Juni Ardi Anto Rahman terpilih sebagai Komisaris Utama PT LIB.

Baca Juga: Peduli Nasib Mantan Klien, Manny Pacquiao Didesak Jangan Hadapi Gennady Golovkin

Tak hanya itu beberapa nama juga masuk dalam kepengurusan baru, Komisaris PT LIB, yakni Mayjen (Purn), Leo Siegers, dan Mayjen (Purn) Anggodo Wiradi.

Dengan hasil RUPS tersebut Sudjarno mengaku bahwa dari awal rapat yang berlangsung pukul 10.00 WIB itu berjalan dengan lancar hingga akhir.

“Iya, sudah ada keputusan. RUPS berjalan lancar, sudah ada pemilihan dan pengukuhan dirut, dan komisaris utama, serta komisaris,” kata Sudjarno kepada BolaSport.com.

Setelah adanya pemilihan dan pengukuhan untuk para pengurus Sudjarno mengatakan bahwa tidak ada agenda lainnya yang dibahas.