Gagal Tanding di Masa Lalu, Petarung Ini Tantang Conor McGregor Lagi

By Agung Kurniawan - Sabtu, 13 Juni 2020 | 21:10 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, kembali mendapatkan tantangan pertarung meski dirinya sudah menyatakan dan mengumumkan mundur dari arena oktagon.

Conor McGregor belum lama ini membuat publik terkejut dengan pengumuman yang menyatakan bahwa dia telah mengakhiri karier sebagai petarung profesional pada ajang UFC.

Keputusan itu dibuat Conor McGregor karena dia sudah merasa tidak menemukan gairah serta jenuh menunggu kepastian siapa lawan yang akan dihadapi dalam laga selanjutnya.

Sebelumnya, Conor McGregor sempat dikaitkan dengan beberapa nama seperti Jorge Masvidal, Nate Diaz hingga pemegang sabuk juara kelas welter, Kamaru Usman.

Baca Juga: Jagoan UFC Minta Conor McGregor Jangan Jadikan Pensiun sebagai Alasan Kabur

Selain itu, petarung berjulukan The Notorius itu juga dijanjikan oleh presiden UFC, Dana White, untuk bisa melawan pemenang laga antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

"Permainan ini sudah tidak lagi menarik bagi saya, semua menunggu tidak ada yang terjadi," kata Conor McGregor, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya akan melalui opsi lawan, dan tidak ada yang benar-benar ada yang menarik saat ini, tidak ada yang menarik saya," tuturnya menambahkan.

Pengumuman pensiun yang dibuat oleh Conor McGregor tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari petarung UFC, Rafael dos Anjos, yang telah lama bermimpi untuk bisa melawannya.

Baca Juga: Presiden UFC Geram Gara-gara Diadu Domba dengan Conor McGregor