Soal Penonton dan Degradasi Bila Liga 1 Lanjut, Begini Kata Marc Klok

By Wila Wildayanti - Minggu, 14 Juni 2020 | 19:15 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, sedang menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur (11/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengatakan jika Liga 1 ingin dilanjutkan memang solusi terbaiknya kompetisi digelar tanpa penonton.

Pemain profesional tentunya memiliki pandangan berbeda-beda mengenai gelaran kompetisi, begitu juga dengan skuad Persija Jakarta.

Beberapa pemain Persija Jakarta, jika kompetisi kembali berlanjut ingin ada penonton dan beberapa lainnya mengutarakan kompetisi tanpa penonton bisa jadi pilihan terbaik.

Memang hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020, apa bakal berlanjut atau tidak, semua masih abu-abu.

Baca Juga: Alasan Riko Simanjutak Pilih Angka 25 di Persija atau Timnas Indonesia

Belum lama ini, PSSI memang berencana menggelar kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 pada bulan September atau Oktober 2020.

Tak hanya itu, PSSI bahkan telah mempersiapkan panduan protokol kesehatan untuk semua klub yang bakal bertanding, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) saat kompetisi kembali digelar.

Namun, untuk saat ini PSSI pun masih menyesuaikan protokol kesehatan dengan arahan dari pemerintah, Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Dengan adanya kabar tersebut, Marc Klok mengaku sangat antusias saat mendengar kabar kompetisi akan kembali dilanjutkan.