Khabib Nurmagomedov Ungkap Momen Saat McGregor Tak Berani Tatap Matanya

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juni 2020 | 13:25 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan momen tatkala Conor McGregor sampai tidak berani untuk menatap matanya.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua nama yang selalu hangat diperbincangkan para penggemar lantaran rivalitas panas yang dibuat oleh keduanya.

Tidak jarang, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saling melontarkan ejekan hingga perang urat syaraf melalui media sosial meski kedua tidak saling bertanding.

Sebelumnya, perseteruan yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor kian panas tatkala mereka berdua saling berhadapan dalam event UFC 229, Oktober 2018.

Baca Juga: Saran Manajer Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor Agar Tak Seperti Pelacur Tua

Sejak sesi konferensi pers tensi tinggi itu sudah terasa, hingga puncaknya terjadi pada akhir laga setelah kedua kubu tidak mampu lagi menahan emosinya masing-masing.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov berhasil membungkam perlawanan petarung berjuluk The Notorius itu usai melakukan tap out tatkala laga memasuki ronde keempat.

Meski demikian, kemenangan petarung berjuluk The Eagle itu harus ternoda lantaran dirinya dijatuhi sanksi denda dan larangan bertanding menyusul kericuhan yang terjadi.

Hingga kini, ingatan Khabib Nurmagomedov mengenai laga itu tentu belum memudar, terlebih lagi Conor McGregor selalu mengungkapkan niatnya untuk menjalani rematch.

Baca Juga: Manajer Khabib Nurmagomedov Sebut Conor McGregor Caper karena Pensiun dari UFC