Koleksi Jam Tangan Conor McGregor Nilainya Capai Rp 12 Miliar

By Delia Mustikasari - Selasa, 16 Juni 2020 | 15:05 WIB
Conor McGregor saat menghadiri sesi konferensi pers jelang UFC 229 yang digelar di Las Vegas, Amerika. (TWITTER.COM/UFC )

BOLASPORT.COM - Mantan petarung UFC, Conor McGregor (Irlandia) tidak hanya menorehkan sederet prestasi sepanjang kariernya.

Conor McGregor yang menekuni bisnis juga hidup makmur dan berlimpah dengan barang-barang mewah.

Koleksi jam tangan Conor McGregor bahkan bernilai lebih dari 700 ribu poundsterling (sekitar Rp 12,46 miliar), termasuk arloji dari merek-merek mewah, Rolex dan Patek Philippe.

Baca Juga: Perjalanan Mike Tyson Jadi Mualaf, dari Hidup Glamor hingga Bangkrut

McGregor adalah petarung UFC paling terkenal sepanjang masa yang melampaui dunia MMA (Mixed Martial Arts) dan menjadi salah satu bintang showbiz terbesar di planet ini.

Dia adalah superstar global. Selama kariernya, pria berusia 31 tahun ini menghasilkan sekitar  120 juta poundsterling (sekitar Rp 2,1 triliun) dengan bayaran harian terbesarnya adalah pada pertarungan tinju melawan Floyd Mayweather Jr (Amerika Serikat).

McGregor dikabarkan mendapat bayaran 30 juta dolar AS atau setara Rp 400 miliar. Saat itu, dia kalah di ronde ke-10 dari Mayweather dengan TKO.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, McGregor kerap membeli barang mahal. Selain jam, pakaian, mobil, dan aksesoris lain juga tak kalang mentereng nilainya.

Jam tangan salah satu aksesoris yang dikoleksi McGregor dan arloji tersebut sering ia pamerkan di Instagram pribadi atau saat dia menjalani konferensi pers.

Baca Juga: Pelatih Conor McGregor Punya Cara Unik Lihat Potensi Petarung