Maurizio Sarri Ungkap Taktik Juventus Saat Hadapi Napoli di Final Coppa Italia

By Finky Ariandi - Rabu, 17 Juni 2020 | 05:30 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan taktik baru yang akan diterapkan timnya ketika menghadapi Napoli di babak final Coppa Italia.

Juventus mengantongi tiket lolos ke babak final Coppa Italia 2020 setelah menahan imbang AC Milan di Stadin Allianz Turin.

Skor kacamata mengakhiri laga leg kedua semifinal Coppa Italia yang digelar pada Jumat (13/6/2020) pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan pertama, Juventus berhasil menahan imbang AC Milan dengan skor akhir 1-1 di Stadion San Siro, 13 Februari 2020.

Baca Juga: Hadapi Napoli di Final Coppa Italia, Juventus Tidak Diperkuat 3 Pemain Senior

Unggul agresivitas gol tandang atas Milan membuat Juventus bersiap menghadapi Napoli pada laga final Coppa Italia yang digelar pada Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Maurizio Sarri pun akan mempersiapkan taktik khusus guna menghadapi mantan timnya ketika bertanding di Stadion Olimpico.

Sarri menjelaskan dirinya akan memberikan tanggung jawab kepada para penyerangnya untuk lebih sering bertahan ketika menghadapi Napoli.

"Posisi yang saya tentukan untuk para striker yaitu membuat mereka bermain lebih defensif daripada menyerang," ucap Sarri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.