Ada Udang di Balik Batu, Musuh Bebuyutan Tolak Rencana Mike Tyson Kembali Bertinju

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 18 Juni 2020 | 18:20 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro. (INSTAGRAM.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Rencana Mike Tyson untuk kembali bertinju mendapat penolakan dari Chris Jericho, musuh bebuyutannya pada ajang gulat.

Ide kembali bertinju telah dikemukakan oleh Mike Tyson.

Mike Tyson tidak berencana untuk kembali bertinju dalam pertandingan kompetitif melainkan laga amal untuk menggalang dana.

Meski begitu, rencana Mike Tyson mendapat penolakan dari sebagian pihak. Faktor kesehatan dan kebugaran menjadi salah satu alasannya.

Baca Juga: Ingin Kenalan dengan Mike Tyson, Petinju Australia Ini Malah Dicueki

Dengan usia Tyson yang akan genap 54 tahun pada 30 Juni nanti, legenda tinju berjuluk Si Leher Beton itu diyakini tidak akan sanggup untuk bertanding secara penuh.

Bintang gulat, Chris Jericho, memiliki pendapat lain. Jericho berpendapat bahwa Mike Tyson terlihat oke dengan kondisi fisiknya saat ini.

"Dia tampak hebat, Anda telah melihat video latihannya, dia cepat, dia kembali menjadi 'Iron' Mike Tysoni," kata Jericho, dilansir BolaSport.com dari Wrestlezone via Metro.

Meski begitu, Jericho memiliki alasan untuk ikut-ikutan tidak mendukung rencana Mike Tyson kembali menggeluti olahraga yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Ide Gila Pertandingan Mike Tyson, Bertinju di Dalam Kurungan Besi