Bikin Remuk, Youtuber Sakit Akibat Nekat Hidup Sehari ala Mike Tyson

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 19 Juni 2020 | 08:00 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro. (INSTAGRAM.COM/MIKETYSON)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson, memiliki rutinitas yang berat. Seorang youtuber, Will Tennyson, nekat mencoba untuk melakukannya.

Talenta tanpa kerja keras adalah percuma. Nasihat tersebut sungguh-sungguh dihayati Mike Tyson semasa aktif menjadi petinju.

Seperti diketahui, Mike Tyson memang dianugerahi fisik yang kuat serta bakat alami yang membantunya mencapai kesuksesan dalam bertinju.

Namun begitu, rutinitas yang dijalani oleh Mike Tyson untuk mengasah kemampuannya juga tak kalah berat. Gaya hidup yang ketat menjadi santapan sehari-hari baginya.

Baca Juga: KILAS BALIK - Mike Tyson Bikin Mantan Presiden Indonesia Dicuekin Jemaah

Will Tennyson pun tertantang untuk menjalani rutinitas Tyson. Kebetulan, dia sudah bolak-balik melakoni program latihan dan pola makan selebritas dunia.

Aktivitas Tennyson dimulai jam 4 pagi. Sekadar informasi, Tyson biasa bangun pagi-pagi benar untuk melakukan joging sejauh 3 sampai 5 mil (4 sampai 8 kilometer).

Setelah selesai lari pagi, petinju Si Leher Beton mandi lalu melanjutkan istirahatnya hingga waktu sarapan tiba pada jam 10 pagi.

Tennyson menyiapkan menu sarapan ala Tyson, yaitu oatmeal, segelas susu, dan vitamin.

Baca Juga: Untuk Menang, Lawan Terakhir Mike Tyson Akui Pakai Jasa Ahli Hipnotis