Dikenal Buas, Mike Tyson Ternyata Akan Bunuh Diri karena Hal Remeh Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 22 Juni 2020 | 13:30 WIB
Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menceritakan satu sosok yang disebutnya berjasa karena memiliki pukulan buas. Sosok itu adalah Cus D'Amato. (twitter.com/olufemiosinusi)

BOLASPORT.COM - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, dalam sebuah wawancara menyebut ada satu hal remeh yang bisa membuat dia mengakhiri hidupnya.

Melalui teknik dan pukulannya, publik telah mengenal nama Mike Tyson sebagai salah satu petinju terbuas yang pernah tampil di divisi kelas berat.

Hal tersebut terbukti tatkala Mike Tyson mencatatkan dirinya sebagai pemegang sabuk juara termuda kelas berat sepanjang sejarah saat dirinya masih berusia 20 tahun.

Dalam laga perebutan sabuk juara versi WBC tahun 1986 tersebut, Mike Tyson hanya perlu dua ronde saja untuk mengalahkan lawannya kala itu Trevor Berbick.

Baca Juga: Mike Tyson: Jon Jones Harus Lawan Saya jika Ingin Bayaran Tinggi

Meski sempat berada dalam masa kejayaan berkat penampilannya yang buas tatkala di atas ring, Si Leher Beton sempat berada dalam kondisi yang sangat sulit terkait kehidupannya.

Kehidupannya kian berantakan saat kecanduan alkohol serta obat-obatan terlarang, dan hal tersebut membuat Mike Tyson sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya lewat bunuh diri.

Selain karena dua hal tersebut, siapa sangka ada sesuatu lebih remeh lagi yang ternyata bisa membuat pria berusia 53 tahun tersebut bisa-bisa memutsukan untuk bunuh diri.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama Charlie Mack, Mike Tyson menyebut hal kecil yang bisa membuatnya bunuh diri adalah perhatian yang diberikan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Diajak Mike Tyson Tanding, Petarung No 1 UFC Janji Tak Akan Bikin Patah Tulang