Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Kevin Sanjaya Tampil dengan Tandem Baru

By Delia Mustikasari - Rabu, 24 Juni 2020 | 06:30 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di pelatnas bulu tangkis Cipayung, J (RODERICK ADRIAN MOZES/KOMPAS.COM )

BOLASPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) menggelar turnamen di pelatnas Cipayung, Jakarta, 24-26 Juni yang dapat disaksikan melalui link live streaming.

Turnamen tersebut bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament dan seri pertama akan mempertandingkan sektor ganda putra dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo berduet dengan tandem baru.

Mola TV PBSI Home Tournament adalah sebuah turnamen antar atlet pelatnas dan tidak dihadiri penonton. Namun, penggemar bulu tangkis bisa menyaksikan aksi Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, dan ganda putra lainnya lewat link live streaming.

Baca Juga: PBSI Home Tournament Perebutkan Hadiah Total Rp 500 Juta

Dalam turnamen internal ini Kevin akan berpasangan dengan Moh Reza Pahlevi Isfahani, sedangkan Marcus bersama Muhammad Shohibul Fikri.

Hendra Setiawan yang biasa berpasangan dengan Mohammad Ahsan, kali ini juga dipisah sementara.

Hendra akan bermain dengan Pramudya Kusumawardana Riyanto, dan Ahsan bersama Juara Dunia Junior 2019, Leo Rolly Carnando.

Pasangan main Leo, Daniel Marthin, akan berduet dengan Muhammad Rian Ardianto.

Adapun Fajar Alfian, pasangan tetap Rian, akan dipasangkan dengan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Tim ganda putra akan membuka kompetisi ini pada 24-26 Juni. Sebanyak enam pasang akan bertarung dengan format setengah kompetisi dan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 100 juta.