Jack Brown Blak-blakan soal Seleksi Timnas U-19 Indonesia di Bawah Besutan Shin Tae-yong

By Metta Rahma Melati - Rabu, 24 Juni 2020 | 06:15 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pemain berdarah Indonesia-Inggris, Jack Brown blak-blakan soal pengalamannya mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di bawah besutan Shin Tae-yong.

Jack Brown adalah pemain yang kini memperkuat klub Inggris, Lincoln City U-18.

Sudah dua bulan ini Jack Brown berada di Indonesia dan rutin melakukan latihan.

Ia sempat melakukan seleksi timnas U-19 Indonesia, terakhir kali pada Januari 2020. Di mana saat itu dipimpin langsung Shin Tae-yong.

Sebelumnya pada 2017, Jack Brown sudah pernah mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia saat usianya 15 tahun.

Jack Brown pun menceritakan pengalamannya mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia dalam wawancara bersama Yussa Nugraha. Video wawancara itu diunggah dalam channel Youtube Yussa Nugraha pada Selasa (23/6/2020). Yussa Nugraha adalah pemain Indonesia yang kini tengah bermain di Belanda.

Baca Juga: Saat Berseragam Persela Lamongan, Samsul Arif Buat Gresik United Menerima Pil Pahit

Pemain Indonesia yang bermain di Inggris, Jack Brown (depan), saat mengikuti seleksi timnas U-18 di

Saat seleksi pertama kali, saat usianya 15 tahun, Jack Brown merasa saat itu ia masih terlalu muda. Akan tetapi ia menikmati pengalaman mengikuti seleksi.

"Itu pengalaman yang sangat baik, aku banyak belajar. Aku tidak terbiasa bermain sepak bola Indonesia, tapi waktu seleksi pertama aku bertemu banyak teman dan menikmati pengalamanku," ujar Jack Brown.