Idolakan Bruno Fernandes, Jack Brown Sebut Satu Bintang Baru Persija Jadi Pemain Indonesia Favorit

By Metta Rahma Melati - Rabu, 24 Juni 2020 | 15:44 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pemain berdarah Indonesia-Inggris, Jack Brown memiliki satu pemain Indonesia favorit, yakni bintang baru Persija Jakarta.

Jack Brown mengungkapkan sejumlah pemain favoritnya dalam wawancara bersama Yussa Nugraha yang diunggah di channel Yussa Nugraha pada Selasa (23/6/2020).

Pemain Lincoln City U-18 itu mengidolakan dua pemain yang bermain di Premier League.

Kedua pemain itu adalah James Maddison yang bermain di Leicester City dan Bruno Fernandes, pilat Manchester United.

"Aku suka James Maddison dari Leicester City, karena posisinya dia sama seperti posisiku, central attacking midfield dan aku sering melihat permainan dia dan aku juga suka Bruno Fernandes dari Manchester United," ujar Jack Brown.

Baca Juga: Saran ke Pemain di Luar Indonesia yang Ingin Seleksi Timnas, Jack Brown: Jangan Meremehkan, Pemain Indonesia Bagus-bagus

TWITTER.COM/MANUTD
Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini bari WIB.

Jack Brown lebih menyukai pemain yang memiliki posisi yang sama dengannya, sehingga ia dapat belajar.

"Aku selalu melihat pemain bola yang posisinya sama seperti posisiku dan yang aku pikir aku bermain mirip dengan merekadan aku selalu belajar dari mereka," ujar Jack Brown.

"Jadi aku sering melihat permainan Bruno Fenandes dan James Maddison di Premier League. Kedua pemain itu yang saya coba pelajari," ujar pemain yang pernah mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia itu.