Link Live Streaming PBSI Home Turnament - Duel Kevin vs Fajar untuk Gelar Juara

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 Juni 2020 | 07:50 WIB
Pasangan ganda putra Fajar Alfian (kanan) dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan turun pada pertandingan PBSI Home Tournament, Kamis (25/6/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian akan saling berhadapan bersama pasangan masing-masing dalam laga pamungkas PBSI Home Tournament.

PBSI Home Tournament pada sektor ganda putra telah memasuki sesi pertandingan terakhir yang akan berlangsung pada Jumat (26/6/2020).

Seluruh sesi pertandingan kelima PBSI Home Tournament dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan antara Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan menjadi sorotan utama.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Kalahkan Kevin/Reza, Ahsan/Leo Raih Kemenangan Pertama

Sebab, Fajar/Yeremia dan Kevin/Reza menjadi dua pasangan ganda putra tersisa yang berpeluang untuk menjadi juara PBSI Home Tournament.

Fajar/Yeremia saat ini menjadi pemuncak klasemen PBSI Home Tournament dengan rekor sempurna yaitu empat pertandingan selalu menang.

Kemenangan terakhir Fajar/Yeremia diraih ketika mereka mengalahkan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 23-21, 21-14.

Hasil positif ini membantu Fajar/Yeremia menggeser Kevin/Reza yang tumbang dari Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dengan skor 21-16, 21-23, 12-21.

Baca Juga: Rekap Hasil dan Klasemen PBSI Home Tournament - Fajar/Yeremia Geser Kevin/Reza di Puncak