Hasil PBSI Home Tournament - Fajar/Yeremia Juara Usai Bungkam Kevin/Reza dengan Skor Kembar

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 Juni 2020 | 10:46 WIB
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Yeremia Yoche Yacob Rambitan pada laga pertama PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta. Kamis (25/6/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan memastikan diri sebagai juara ganda putra pada PBSI Home Tournament.

Fajar Alfian/Yeremia Erich Yotje Yacob Rambitan sukses mengalahkan kandidat juara PBSI Home Tournament lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (26/6/2020), Fajar/Yeremia sukses memenangi laga tersebut dengan skor kembar 21-18, 21-18.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Fajar/Yeremia di PBSI Home Tournament. Mereka sukses menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan.

Di sisi lain, ini menjadi kekalahan kedua bagi Kevin/Reza pada PBSI Home Tournament. Mereka sebelumnya juga tumbang di tangan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando.

Kevin/Reza harus puas menjadi runner-up PBSI Home Tournament.

Jalannya pertandingan

Kevin/Reza berhasil membuka angka terlebih dahulu pada awal gim pertama melalui kesalahan servis yang dilakukan oleh Fajar Alfian.

Pengembalian yang kurang sempurna dari Reza Pahlevi membuat pasangan Fajar/Yeremia mampu menyamakan kedudukan untuk pertama kalinya dengan skor 2-2.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Rian/Daniel Pastikan Posisi Tiga Besar