Hasil PBSI Home Tournament - Rian/Daniel Pastikan Posisi Tiga Besar

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 26 Juni 2020 | 09:59 WIB
Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin bertanding pada laga PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta, Rabu (24/6/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin, memastikan posisi podium ketiga pada PBSI Home Tournament.

Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando pada pertandingan kelima PBSI Home Tournament.

Pertandingan yang berlangsung di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, Jumat (26//6/2020) dimenangi Rian/Daniel dengan skor 21-19, 21-12.

Rian/Daniel melanjutkan tren positif mereka. Ini menjadi kemenangan ketiga secara beruntun bagi Rian/Daniel setelah kalah dua kali pada hari pertama PBSI Home Tournament.

Catatan tiga kemenangan memastikan posisi Rian/Daniel di peringkat ketiga klasemen PBSI Home Tournament sektor ganda putra.

Baca Juga: Link Live Streaming PBSI Home Turnament - Duel Kevin vs Fajar untuk Gelar Juara

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan skor ketat. Mohammad Ahsan/Leo Rolly Carnando dan Muhammad Rian Ardianto/Daniel Marthin masih mencari pola permainan yang tepat.

Ahsan/Leo dan Rian/Daniel saling bergantian mencetak poin. Meski begitu, sebagian poin di antaranya tercipta karena kesalahan yang mereka lakukan sendiri.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Via Rubber Gim, Marcus/Fikri Kalahkan Hendra/Pramudya