Promotor Ingatkan Belum Ada Kesepakatan untuk Tyson Fury vs Anothy Joshua

By Muhamad Husein - Senin, 29 Juni 2020 | 17:25 WIB
Deontay Wilder tersungkur usai menerima pukulan dari Tyson Fury dalam duel ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). (twitter.com/BleacherReport)

BOLASPORT.COM - Rencana pertandingan tinju antara Tyson Fury dan Anthony Joshua belum sepenuhnya mendapat persetujuan dari kedua belah pihak.

Tyson Fury dan Anthony Joshua akan mempertemukan dua petinju juara yang juga senegara. Alhasil, bukan perkara mudah untuk menyelesaikan negosiasi dengan cepat.

Co-promotor Tyson Fury, Frank Warren, menyebut masih ada banyak hal yang harus dibahas kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan yang utuh.

Warren menjelaskan bahwa satu-satunya hal telah disetujui adalah pembagian keuntungan dan jumlah pertandingan.

Baca Juga: Gemar Berolahraga, Kiper Persija Sering Push Up dan Sit Up Hingga Ribuan Kali Sehari

"Anda yang mengatakan itu telah sepakat, padahal belum ada yang disepakati," kata Warren, dilansir BolaSport.com dari Boxingscene.

"Yang disepakati baru pembagian keuntungan 50-50. Ada tumpukan masalah yang menggunung dan saya tidak ingin kami gagal."

"Cara untuk bergerak ke depan adalah dengan mengumpulkan semua pihak, duduk di meja yang sama, dan itulah cara untuk menyelesaikannya," tuturnya.

Warren paham bahwa negosiasi akan berjalan alot ketika ego yang ditonjolkan meskipun masalah yang dibahas terbilang remeh.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Pilih 3 Petinju dalam Peringkat Pound-for-Pound