Kiper Persita Diperkirakan Comeback dari Cedera pada Putaran Kedua Liga 1 2020

By Ibnu Shiddiq NF - Senin, 29 Juni 2020 | 21:00 WIB
Kiper anyar Persita Tangerang, Try Hamdani Goentara, telah mengikuti sesi latihan tim di Stadion Sport Center Tangerang, Kamis (16/1/2020) sore. (Instagram Persita Tangerang)

BOLASPORT.COM - Kiper Persita Tangerang, Try Hamdani, diperkirakan dapat kembali ke lapangan hijau pada putaran kedua Liga 1 2020.

Hal ini dikatakan langsung oleh pelatih kiper Persita Tangerang, Mukti Ali Raja.

Try Hamdani sendiri sejatinya masih menjalani pemulihan pasca-operasi cedera ACL (anterior cruciate ligament) pada Maret lalu.

Seiring berjalannya waktu, pemulihan cedera Try Hamdani terus menunjukkan perkembangan positif.

Mukti mengatakan dirinya masih menahan Try bermain di putaran pertama hingga sang kiper mencapai kebugaran maksimal dan dinyatakan sembuh total dari cedera.

Baca Juga: Nasib Timnas Indonesia Jelas, Jika Shin Tae-yong Sudah di Jakarta

"Kalau jadwal kompetisi lancar, ada baiknya Try bermain di putaran kedua. Saya harus pastikan Try sudah siap baik fisik maupun mental," ujar Mukti dikutip BolaSport.com dari Warta Kota.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan Try dapat tampil di putaran pertama apabila pemain yang berusia 26 tahun itu menunjukkan perkembangan pesat pada masa pemulihan.

"Jika dalam perjalanannya saat latihan Try mampu menunjukkan hasil yang mengagumkan, tidak akan menutup kemungkinan dia bisa bermain di putaran pertama," tutupnya.