Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Giliran Ganda Campuran Beraksi Mulai Hari Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Juli 2020 | 07:15 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ajang PBSI Home Tournament kembali hadir, pada pekan kedua ini giliran nomor ganda campuran dipertandingkan, dan semua laga ini bisa disaksikan melalui link live streaming.

Setelah menyelesaikan seri pertama yang mempertandingkan nomor ganda putra, pekan ini turnamen yang bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament kembali hadir.

Seri kedua ini mulai digelar pada 1 sampai 3 Juli 2020 di pelatnas Cipayung, Jakarta, dan semua pertandingan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Berbeda dengan nomor ganda putra yang memakai sistem kompetisi penuh, nomor ganda campuran menggunakan sistem kompetisi dengan kombinasi penyisihan grup dan gugur.

Baca Juga: Jadwal PBSI Home Tournament - Tekad Teges/Indah Kejutkan Hafiz/Gloria

Meski demikian, sama seperti pada seri pertama lalu, pada kesempatan kali ini, PBSI Home Tournament juga membagi pertandingan dalam dua sesi yakni pagi dan sore.

Sesi pagi yang akan dimulai pada pukul 08.30 WIB akan mempertandingkan antara pasangan Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso dan Ghifari Anandaffa Pihardika/Angelica Wiratama.

Setelah laga menyelesaikan laga antara Adnan/Mychelle dan Ghifari/Angelica, giliran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan turun pada laga selanjutnya.

Dalam kesempatan ini, duet Rivov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berjumpa dengan pasangan Muhammad Yusuf Maulana/Lanny Tria Mayasari.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - 1 Grup dengan Hafiz/Gloria, Teges/Indah Ingin Buat Kejutan