Hasil PBSI Home Tournament - Adnan/Mychelle Sukses Lewati Ghifari/Angelica pada Laga Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Juli 2020 | 09:08 WIB
Aksi pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, saat di babak perempat final Thailand Masters 2020. Saat itu, Adnan/Mychelle harus menerima kekalahan dari Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso berhasil merebut kemenangan pada laga perdana seri kedua PBSI Home Tournament.

Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso harus berjumpa dengan duet Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Pratama pada laga pertama Grup B PBSI Home Tournament.

Bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (1/7/2020), Adnan/Mychelle berhasil melewati adangan Ghifari/Angelica dengan skor 21-12, 21-15.

Jalannya pertandingan

Pada awal gim pertama, Ghifari/Angelica berhasil merebut angka pertama setelah Adna Maula melakukan pengamatan yang kurang sempurna.

Perlahan-lahan, Adnan/Mychelle mampu merebut dan mengambil alih momentum dengan unggul tiga angka atas Ghifari/Angelica dengan skor 5-2.

Meski beberapa kali mampu menipiskan angka, kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh pasangan Ghifari/Angelica membuat Adnan/Mychelle kian dekat untuk merebut interval pertama.

Dan tanpa kesulitan berarti, Adnan/Mychelle sukses menutup perlawanan Ghifari/Angelica pada interval gim pertama dengan keunggulan yang cukup mencolok yakni 11-4.

Baca Juga: Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Giliran Ganda Campuran Beraksi Mulai Hari Ini

Selepas jeda, Adnan/Mychelle masih tampil dominan dengan gempuran-gempuran yang mereka lontarkan untuk kembali menjauh dari kejaran Ghifari/Angelica.