PBSI Home Tournament - Adnan/Mychelle Puncaki Klasemen Grup B

By Delia Mustikasari - Kamis, 2 Juli 2020 | 12:50 WIB
Pasangan ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso pada PBSI Home Tournament di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso hentikan perlawanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati pada laga penyisihan terakhir Grup B PBSI Home Tournament.

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menang, dengan skor 21-16, 21-19 pada laga yang berlangsung di pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Pertahanan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso memang tidak sekokoh pada gim pertama.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Lalui Duel Sengit, Rinov/Pitha Juarai Grup C

Namun, pasangan unggulan keempat ini berhasil mengatasi tekanan yang dilancarkan Rehan/Lisa.

Pertarungan sempat sengit dan kedua pasangan saling berkejaran angka pada gim kedua.

"Saya banyak membuang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri," kata Adnan dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama," ucap Adnan.

"Kami sama-sama saling mengingatkan, paling sering itu mengingatkan supaya tetap fokus dan jangan sampai hilang fokusnya, karena itu sangat berpengaruh ke penampilan kami," ujar Mychelle.

Adnan/Mychelle keluar sebagai juara Grup B dengan mengantongi dua kemenangan di laga penyisihan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Praven/Melati Tak Puas dengan Permainan Lawan