PBSI Home Tournament - Praven/Melati Tak Puas dengan Permainan Lawan

By Agung Kurniawan - Kamis, 2 Juli 2020 | 11:40 WIB
Aksi Praveen/Melati pada ajang PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020)
BADMINTON INDONESIA
Aksi Praveen/Melati pada ajang PBSI Home Tournament, Kamis (2/7/2020)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sedikit merasa kecewa dan kurang puas dengan perlawanan dari Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami pada PBSI Home Tournament.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang mudah dalam laga pertama mereka pada ajang PBSI Home Tournament.

Dalam laga penyisihan grup A yang digelar pada Kamis pagi (2/7/2020), Praveen/Melati mengalahkan Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami dengan skor 21-16, 21-13.

Sejak awal permainan, Praveen/Melati terus mengungguli dan sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada Andika/Marsheilla untuk mengembangkan permainan mereka.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Lalui Duel Sengit, Rinov/Pitha Juarai Grup C

Apalagi saat laga memasuki gim kedua, Andika/Marsheilla tak dapat keluar dari tekanan melalui gempuran yang dilakukan oleh Praveen/Melati sehingga mereka tertinggal jauh.

Seusai laga, Praveen Jordan menyebut bahwa dia telah mengetahui segala kekurangan dan kelebihan dari pola permainan yang ditunjukkan oleh Andika/Marsheilla.

"Mereka kan junior kami juga, jadi tahu kelebihan dan kekurangan mereka apa," kata Praveen Jordan, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Tadi kami coba bermain di pola kami dan ternyata mereka tidak nyaman, sebenarnya di situ saja, mereka yang terbawa permainan kami," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Praveen/Melati Beraksi Hari Ini



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X