Reaksi Khabib Nurmagomedov Usai Melihat Medan Tempur UFC yang Baru

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 Juli 2020 | 09:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Petarung asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, tak percaya dengan perbuatan Presiden UFC, Dana White, yang tengah membuat arena pertandingan baru.

Saat ini, Dana White tengah disibukkan dengan proyek pembangunan arena pertandingan UFC bernama "Fight Island".

Arena tarung dan infrastruktur pendukung jalannya laga UFC itu dibangun di atas Yas Island yang berlokasi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Selain fasilitas-fasilitas mewah nan canggih, Fight Island juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas medis terkini guna mencegah penyebaran virus Corona alias Covid-19.

Baca Juga: Meski Ketat soal Sponsor, Khabib Nurmagomedov Raup Rp235 Miliar Dalam Setahun

Melalui unggahan pada akun Instagram personalnya, pria berkepala plontos itu memamerkan progres pembangunan Fight Island.

Dalam keterangan yang dia tuliskan, White yakin Fight Island akan mampu menghadirkan pengalaman tersendiri bagi para petarung yang berlaga di sana.

"Ini penampakan awal dari infrastruktur yang tengah dibangun (Yas Island, Abu Dhabi), pengalaman ini akan luar biasa bagi para petarung dan staf saya," tulis White.

Wajar bila pada akhirnya proyek pembangunan Fight Island mampu mengundang perhatian salah satu bintang UFC, Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: Dustin Poirier Netral soal Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje