PBSI Home Tournament - Meski ke Final, Praveen/Melati Belum Puas

By Agung Kurniawan - Jumat, 3 Juli 2020 | 11:50 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti beraksi pada PBSI Home Tournament (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti merasa belum puas dengan penampilan mereka meski berhasil melaju ke final PBSI Home Tournament.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil melangkah ke partai puncak PBSI Home Tournament setelah menaklukkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Duet Praveen/Melati menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-17, di Hall Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/7/2020) pagi WIB.

Diakui juara All England Open 2020 itu, kemampuan mengontrol ritme permainan pada poin-poin akhir menjadi kunci kemenangan mereka atas Adnan/Mychelle.

Sebaliknya, Adnan/Mychelle masih belum bisa tampil stabil dalam mempertahankan keunggulan.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Akbar/Winny Tantang Praveen/Melati pada Laga Final

Meski begitu, Praveen mengakui potensi Adnan/Mychelle dengan pola permainan cepat yang mereka tunjukkan pada laga semifinal.

"Kami sudah tahu Adnan/Mychelle ini junior yang bisa tembus ke papan atas, pola mainnya menarik dan bagus, cepat," kata Praveen Jordan, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Mereka curi start dengan permainan cepat, tetapi di pertengahan game pertama kami bisa antisipasi, kami bawa mereka ke permainan kami," ucap dia menambahkan.

Senada dengan pernyataan Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti juga memuji penampilan Adnan Maulana/Mychelle Cryhstine Bandaso yang merupakan junior mereka di pelatnas.