Cari Tandem Harry Maguire, Ole Gunnar Solskjaer sudah Kantongi 3 Nama

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 8 Juli 2020 | 15:45 WIB
Bek tengah Manchester United, Harry Maguire. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer telah mengantongi tiga nama bek yang bakal ditandemkan dengan Harry Maguire di lini belakang Manchester United.

Manchester United telah menargetkan untuk memboyong setidaknya satu bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2020.

Setelah mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City senilai 80 juta pounds (sekitar Rp 1,44 triliun), kubu Manchester United merasa masih kurang dengan stok pemain belakang, terutama bek tengah.

Ole Gunnar Solskjaer kini tengah berfokus untuk mencari tandem yang tepat guna menemani Harry Maguire.

Baca Juga: Eddie Nketiah Main 4 Menit Langsung Kartu Merah, Arteta Geram kepada Wasit

Pencarian tersebut bukannya tanpa alasan mengingat Ole Gunnar Solskjaer telah menargetkan tim Setan Merah menjadi pesaing gelar Liga Inggris musim 2020-2021.

Guna memenuhi ambisinya tersebut, Solskjaer telah mengantongi setidaknya tiga nama sebagai partner kapten timnya di lini belakang.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Solskjaer memasukkan bek milik Bournemouth, Nathan Ake, bek Aston Villa, Tyrone Mings, dan kapten AC Milan, Alessio Romagnoli.

Soal Nathan Ake, Solskjaer sempat tertangkap kamera sambil diyakini membisikkan kalimat ajakan untuk gabung ke Man United.

Baca Juga: AC Milan Vs Juventus - Kemenangan yang Sudah Ditunggu 31 Tahun