Pep Guardiola Ingin Reunian Bareng David Alaba, Man City Siap Tikung Chelsea

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 11 Juli 2020 | 07:15 WIB
Bek kiri Bayern Muenchen, David Alaba, memberikan salam kepada para suporter usai pertandingan. (TWITTER.COM/DAVID_ALABA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik untuk reunian dengan bek kiri Bayern Muenchen, David Alaba

David Alaba menjadi salah satu pemain Bayern Muenchen yang pernah merasakan tangan dingin Pep Guardiola ketika menukangi FC Hollywood selama rentang waktu 2013-2016.

Selama mengarsiteki Muenchen, Guardiola telah memenangi 7 gelar bergengsi yang terdiri dari 2 DFB Pokal, 3 Bundesliga, 1 Piala Super UEFA, dan 1 Piala Dunia Antarklub.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Sabtu (11/7/2020), Pep Guardiola yang saat ini melatih Manchester City dikabarkan ingin kembali reunian dengan David Alaba di Etihad Stadium.

Guardiola ingin menambah amunisinya pada bursa transfer musim panas 2020 setelah tampil mengecewakan pada musim 2019-2020.

Seperti diketahui, Man City harus merelakan gelar Liga Inggris musim ini jatuh ke pelukan Liverpool.

Baca Juga: Disebut Egois, Juergen Klopp Malah Kagum dengan Torehan Mohamed Salah

Salah satu sektor yang ingin Guardiola perbaiki adalah sisi kiri pertahanan Man City.

Pelatih asal Spanyol itu merasa dua bek kiri The Citizen, Benjamin Mendy dan Oleksandr Zinchenko, tampil kurang konsisten sepanjang musim ini.

Peluang Man City untuk mendapatkan Alaba terbilang cukup besar.