Jadwal MotoGP Spanyol 2020 - Romantisme Valentino Rossi dan Marc Marquez dengan Jerez

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 17 Juli 2020 | 06:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020. (HONDA RACING CORPORATION)

BOLASPORT.COM - MotoGP 2020 akan segera bergulir. Jadwal MotoGP Spanyol 2020 yang merupakan seri perdana bisa ditemukan di akhir artikel.

Akhir pekan balapan yang sudah lama ditunggu akhirnya tiba. Raungan mesin motor akan kembali terdengar pada seri pembuka MotoGP Spanyol 2020.

Ada berbagai pemandangan tidak lumrah yang akan terlihat pada gelaran MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez pada akhir pekan ini.

Mulai dari pembalap dan anggota kru yang bersliweran dengan masker di wajah mereka hingga kursi penonton yang dipastikan kosong melompong.

Baca Juga: Marc Marquez Fokus pada Motor daripada Pikirkan Kondisi Bahu

Terlepas dari perubahan situasi akibat pandemi, persaingan di atas lintasan masih menjadi suguhan yang ditunggu oleh para penggemar MotoGP.

Sejauh ini Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi pembalap favorit untuk meraih kemenangan di MotoGP Spanyol.

Selain status sebagai juara bertahan MotoGP Spanyol, Marquez tidak menunjukkan penurunan kecepatannya ketika melakoni tes di tempat yang sama, Rabu (15/7/2020).

Marquez menutup sesi tes MotoGP Spanyol dengan waktu lap terbaik 1 menit 37,941 detik, lebih baik daripada lap tercepat yang dibukukannya pada balapan musim lalu (1:38,051).

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020 - Resmi, Fabio Quartararo Dapat Hukuman di FP1