Marc Marquez Fokus pada Motor daripada Pikirkan Kondisi Bahu

By Delia Mustikasari - Kamis, 16 Juli 2020 | 16:10 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi tes menjelang seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol, 15 Juli 2020.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku akan fokus pada pengembangan motor agar lebih kompetitif pada MotoGP 2020.

Marc Marquez tidak terlalu khawatir meskipun belum 100 persen pulih seusai operasi cedera bahu yang dia dapatkan pada tes di Jerez, November 2019.

Marc Marquez masih kesulitan menemukan performa terbaiknya pada spesifikasi Honda RC213V 2020.

Baca Juga: Performa Valentino Rossi Bisa Lebih Mantap di Tim Satelit Yamaha

Meski begitu, Marquez menjadi yang tercepat pada tes pertama lalu menempati posisi ketiga pada tes kedua di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu (15/7/2020).

"Di Jerez kami memiliki beberapa item baru untuk dicoba sehingga kami tidak punya waktu. Tetapi, mungkin kami akan mencoba pada balapan pertama dan kedua, tergantung pada kondisi lintasan," kata Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Para mekanik melakukan beberapa langkah. Mereka mencoba untuk memperbaiki masalah. Ada lebih banyak masalah yang kami miliki saat musim dingin," ucap Marquez.

"Tetapi, hal yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kinerja motor yang Anda butuhkan adalah waktu putaran yang baik sehingga dapat memacu motor tanpa batas," ujar Marquez.

Namun menurut Marquez, ada kabar baik di balik kesulitan pada motornya.

Baca Juga: Rekap Hasil PBSI Home Tournament - Greysia dan Apriyani Puncaki Grup Masing-masing



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X