Tiga Legenda yang Buat Hakim Ziyech Mantap Pindah ke Chelsea

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 17 Juli 2020 | 08:00 WIB
Momen rekrutan baru Chelsea, Hakim Ziyech kala berada di Stamford Bridge, untuk menyaksikan laga tim barunya melawan Norwich City pada laga lanjutan Liga Inggris. (TWITTER.COM/OLAYIWOLAOKEWO1)

BOLASPORT.COM - Hakim Ziyech mengakui ada pengaruh dari tiga legenda the Blues yang membuatnya mantap menjatuhkan pilihan untuk pindah ke Chelsea.

Bursa transfer musim panas 2020 belum resmi dibuka, raksasa Liga Inggris, Chelsea justru telah mendapatkan amunisi anyar untuk musim depan.

Chelsea sukses memboyong playmaker Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Kesepakatan antara Chelsea dan Ajax Amsterdam senilai 33,4 juta pounds (sekitar Rp 617 miliar) untuk Hakim Ziyech terjadi pada Februari 2020.

Baca Juga: Keputusan Pogba Bertahan Bisa Bikin Satu Pemain Gagal Gabung Man United

Per Juli 2020, Ziyech resmi menjadi pemain Chelsea dan sudah memulai latihan pramusim di Cobham menjelang kampanye musim 2020-2021.

Winger asal Maroko tersebut pun mengutarakan alasannya memilih pindah ke Chelsea meski banyak tawaran yang masuk untuknya.

Bagi Ziyech, tiga legenda the Blues yakni John Terry, Didier Drogba, dan pelatih mereka saat ini Frank Lampard, sosok-sosok tersebut yang memengaruhinya berlabuh ke Stamford Bridge.

Pemain 28 tahun tersebut menyebut John Terry, Didier Drogba, dan Frank Lampard adalah tiga nama yang menonjol baginya ketika masih muda.

Baca Juga: Wejangan Berharga bagi Luka Jovic agar Sukses Bersama Real Madrid