MotoGP Spanyol 2020 - Karena Setitik Nila, Jack Miller Tak Jadi Puas dengan Performanya

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 Juli 2020 | 14:40 WIB
Pembalap Pramac Racing, Jack Miller pada seri MotoGP Spanyol 2020, Sabtu (18/7/2020) (twitter.com/teammiller43)

BOLASPORT.COM - Pembalap Pramac Racing, Jack Miller, tidak sepenuhnya puas dengan penampilannya sendiri seusai menyelesaikan rangkaian sesi pada hari kedua gelaran MotoGP Spanyol 2020.

Jack Miller menunjukkan taringnya tatkala turun pada hari kedua MotoGP Spanyol 2020, Sabtu (18/7/2020) dengan dua agenda sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi.

Melaju di atas motor Desmosedici GP20, Jack Miller melesat tatkala berhasil mengakhiri sesi latihan bebas 3 alias FP3 dengan menduduki urutan kedua sebagai pembalap tercepat.

Jack Miller kembali menebar ancamannya untuk bersaing merebut pole position saat turun pada babak kualifikasi MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020 - Rins Umumkan Tidak Ikut Balapan di Sirkuit Jerez

Sempat terlambat panas, pembalap asal Australia itu perlahan-lahan mampu memperbaiki ritme serta catatan waktu miliknya hingga akhirnya merebut start di urutan kelima.

Torehan Jack Miller tersebut melengkapi kegemilangan tim satelit Ducati itu lantaran rekan setimnya, Francesco Bagnaia, akan mengawali balapan dari posisi keempat.

Meski akan mengawali balapan perdana MotoGP 2020 ini dari baris kedua, pembalap berusia 25 tahun tersebut tidak sepenuhnya puas dengan performanya sendiri.

Hal itu karena Jack Miller sempat mengalami crash atau kecelakaan saat dia memacu motornya melewati tikungan 11 pada detik-detik terakhir sesi kualifikasi.

Baca Juga: MotoGP Spanyol 2020 - Quartararo Akui Akan Kesulitan Menjauh dari Marquez