PBSI Home Tournament - Menang Mudah, Gregoria Mengaku Siap Hadapi Ajang Ini

By Agung Kurniawan - Rabu, 22 Juli 2020 | 11:30 WIB
Aksi Gregoria Mariska Tunjung pada ajang PBSI Home Tournament, Rabu (22/7/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung mengaku sudah siap menjalani pertandingan pertama ajang PBSI Home Tournament.

Gregoria Mariska Tunjung sukses melewati laga penyisihan grup pertama PBSI Home Tournament dengan kemenangan straight game alias dua gim langsung.

Bertanding melawan Bilqis Prasista di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta (22/7/2020), Gregoria Mariska Tunjung menang dengan skor akhir 21-7, 21-15.

Hasil tersebut membuat pemain unggulan pertama ini masih menempati posisi teratas di grup N dengan sementara mengantongi satu kemenangan.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Lawan Junior, Ruselli Menang Mudah

Selepas laga, Gregoria Mariska Tunjung mengaku sudah siap betul untuk menjalani pertandingan pertamanya dalam turnamen kali ini.

Setelah lama tidak menjalani pertandingan karena pandemi virus corona alias Covid-19, Gregoria akhirnya kembali ke arena pertandingan dan tentu saja butuh penyesuaian.

"Saya sudah siap sekali karena sudah lama tidak tanding, yang dihadapi bukan cuma kendala mental tapi feeling mainnya juga," kata Gregoria, dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Jadi saya lebih fokus per poin, pada gim pertama lawan masih mencari-cari pola main yang pas dan banyak melakukan kesalahan sendiri," ucaphnya lagi.

Baca Juga: Hasil PBSI Home Tournament - Lewati Duel Sengit, Choirunnisa Rebut Kemenangan Pertama