Link Live Streaming PBSI Home Tournament - Segera Berlangsung, Beda Nasib Para Unggulan

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 Juli 2020 | 08:20 WIB
Aksi Gregoria Mariska Tunjung pada ajang PBSI Home Tournament, Rabu (22/7/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perjuangan para pebulu tangkis tunggal putri pada laga terakhir babak penyisihan ajang PBSI Home Tournament bisa disaksikan melalui link live streaming.

Ajang PBSI Home Tournament akan memasuki hari kedua pada Kamis (23/7/2020) di mana para pebulu tangkis tunggal putri akan memainkan laga terakhir babak penyisihan.

Perjuangan mereka yang akan bertanding di Hall Pelatnas Cipayung, Jakarta, bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Sejauh ini, lima tunggal putri termasuk unggulan teratas, Gregoria Mariska Tunjung, sudah memastikan dirinya lolos dan melaju ke babak perempat final alias fase delapan.

Baca Juga: Jadwal PBSI Home Tournament - Pagi Ini, Gregoria Vs Putri KW

Meski demikian, pada laga terakhir babak penyisihan grup M, Gregoria Mariska Tunjung akan berjumpa dengan pemain muda potensial, Putri Kusuma Wardani.

Laga tersebut menjadi penentu siapa yang akan menjadi juara Grup M karena sebelumnya Putri Kusuma Wardani juga sudah meraih satu tiket ke perempat final.

Tak hanya bagi Gregoria Mariskan Tunjung, laga terakhir ini tentu akan dimanfaatkan secara maksimal oleh unggulan kedua, Fitriani untuk bisa lolos dari Grup P.

Pada kesempatan kali ini, Fitriani akan berjumpa dengan Aisyah Sativa Fatetani yang di laga sebelumnya sudah menelan dua kali kekalahan.

Baca Juga: PBSI Home Tournament - Dibekuk Pemain Junior, Fitriani Mengaku Telat Panas