Didasari Keputusan Pribadi, Leroy Sane Tak Menyesal Tinggalkan Man City

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 25 Juli 2020 | 00:30 WIB
Pemain anyar Bayern Muenchen, Leroy Sane, dalam konferensi pers di depan media, Jumat pagi WIB. (TWITTER.COM/CITY_CHIEF)

BOLASPORT.COM - Leroy Sane mengku kepindahannya dari Manchester City menuju Bayern Muenchen didasari oleh keputusan yang diambilnya secara pribadi.

Setelah dikait secara terus menerus menuju Bayern Muenchen, akhirnya Leroy Sane resmi bergabung dengan klub juara Bundesliga 2019-2020 itu.

Bayen Muenchen resmi mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City dengan mahar senilai 45 juta euro (sekitar Rp 675 milair).

Di Muenchan, Sane diikat kontrak dengan durasi lima tahun dan mendapat bayaran 22 juta euro (sekitar Rp 374 miliar) per musim.

Baca Juga: Bangganya Fan Liverpool Lihat Sikap Jordan Henderson ke Takumi Minamino

Banyak pihak pun mempertanyakan sikap dari Sane, mengingat ia bersama The Citizens tergolong sukses.

Winger asal Jerman itu akhirnya memberikan alasan kepergiannya dari Etihad Stadium menuju Allianz Arena pada awal Juli 2020.

Apalagi mantan klubnya saat ini berpotensi untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions dan berpeluang menjadi juara musim ini.

Keputusan pindah menuju Die Roten murni karena keputusannya sendiri ketika ditanya soal penyesalan terkait kepindahannya oleh khalayak media.