Aneh, Khabib Nurmagomedov Tak Masuk Daftar Petarung Terhebat Versinya Sendiri

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Juli 2020 | 17:10 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, menyebut deretan nama petarung MMA terhebat yang pernah berlaga di atas arena oktagon.

Khabib Nurmagomedov menjadi salah satu petarung yang aksinya sangat dinantikan oleh para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA di seluruh dunia.

Hal tersebut dilihat dari deretan prestasi serta teknik-teknik memukau nan sensasional yang selalu ditunjukkan Khabib Nurmagomedov tatkala membekuk para lawannya.

Bagaimana tidak? Melalui aksinya, Khabib Nurmagomedov selalu meraih hasil kemenangan dari 28 pertarungan sejak menjalani debut di arena profesional pada tahun 2008 lalu.

Baca Juga: Jika Memang Pensiun, Nurmagomedov Boleh Pilih Lawan Terakhir

Meski demikian, petarung berjuluk The Eagle itu tidak menempatkan dirinya sebagai petarung MMA terhebat sepanjang sejarah yang pernah berlaga di arena oktagon.

Alih-alih memasukkan namanya sendiri dalam daftar teratas petarung terhebat buatannya, Khabib Nurmagomedov malah menyebut deretan legenda dan nama-nama besar lain.

"Berbicara mengenai saya adalah petarung terhebat sepanjang masa? saya tidak tahu," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

Petarung berusia 31 tahun tersebut memasukkan nama-nama seperti, Jon Jones, Henry Cejudo, Daniel Cormier, Anderson Silva hingga Demetrious Jonhson dan Fedor Emelianenko.

Baca Juga: Sudahi Masa Berkabung, Khabib Nurmagomedov Dilaporkan Sudah Latihan Lagi