Roy Jones Jr Pede Bisa Tumbangkan Tyson Fury dan Anthony Joshua

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 30 Juli 2020 | 19:40 WIB
Legenda tinju dunia, Roy Jones Jr. (TWITTER.COM/COMPLEX)

BOLASPORT.COM - Eks petinju Amerika Serikat (AS) dan Rusia, Roy Jones Jr, merasa "pede" alias percaya diri bisa mengalahkan juara kelas berat saat ini, Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Roy Jones Jr mendadak menjadi buah bibir dunia setelah dipastikan bakal menjadi lawan Mike Tyson pada comeback ke ajang tinju, meski melalui duel ekshibisi, pada 12 September mendatang.

Harga tiket pertarungan Jones versus Tyson dipatok sebesar 50 dolar AS atau setara Rp 370 ribu dan hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming.

Kini, menjelang duel, baik Jones dan Tyson disibukkan dengan kegiatan promosi termasuk wawancara dengan berbagai media.

Baca Juga: Punya Mentalitas Citah, Mike Tyson Bisa Jadi Mangsa Empuk Roy Jones Jr

Dalam sebuah wawancara, Jones secara terbuka mengatakan bahwa dia bisa mengalahkan Joshua dan Fury andai mereka berada pada generasi yang sama.

Namun, pada usia sekarang, Roy Jones Jr menilai dirinya dan juga Mike Tyson tidak akan bisa menang atas Anthony Joshua maupun Tyson Fury.

"Tidak (kami tidak akan mengalahkan mereka). Akan sulit bagi kami untuk bertahan 12 ronde dengan mereka semua," ucap Jones, dikutip BolaSport.com dari Mirror.

"Mereka adalah petinju yang terampil dan bukan petinju yang buruk. Mereka tidak seterampil kami sebelumnya, tetapi mereka sekarang berjaya."

Baca Juga: Alex Marquez Bahagia dengan Peformanya pada 2 Seri MotoGP 2020