Arsenal Vs Chelsea - Christian Pulisic 100% Fit untuk Final Piala FA

By Adi Nugroho - Jumat, 31 Juli 2020 | 05:30 WIB
Winger Chelsea, Christian Pulisic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (25/6/2020). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Pemain Chelsea, Christian Pulisic, mengatakan dirinya 100 persen fit untuk bermain melawan Arsenal pada final Piala FA.

Beberapa waktu yang lalu pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa Christian Pulisic sedang mengalami cedera minor.

Itulah mengapa Lampard tidak memainkan Pulsic ketika Chelsea berhadapan dengan Manchester United dalam semifinal Piala FA.

Pada pertandingan setelahnya, melawan Liverpool di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Lampard juga tidak memasang Pulisic sejak awal.

Baca Juga: Newcastle United Tidak Jadi Diakusisi oleh Grup Kaya Raya Arab Saudi

Pemain internasional Amerika Serikat itu dimasukkan sebagai pengganti pada menit ke-59 oleh sang pelatih pada laga tersebut.

Pulisic baru mendapat kesempatan menjadi starter saat Chelsea melakoni laga terakhir mereka di ajang Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers.

Kendati demikian, Pulisic tidak bermain penuh. Ia ditarik keluar 12 menit sebelum laga usai.

Baca Juga: Asal Mau Potong Gaji, Alexis Sanchez Bisa Dipermanenkan Inter Milan

Akan tetapi, kini Pulisic telah kembali bugar sepenuhnya dan ia pun mengaku siap bermain untuk Chelsea pada partai final Piala FA nanti.