Stefano Cugurra Fokuskan Skuad Bali United Latihan Fisik hingga Taktik

By Wila Wildayanti - Sabtu, 1 Agustus 2020 | 13:00 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak Melvin Platje ke gawang Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan bakal memulai latihan dari awal sebab sudah empat bulan lamanya para pemain tak berlatih bersama di lapangan terbuka.

Bali United dijadwalkan bakal kembali memulai latihan di lapangan terbuka pada Senin (3/8/2020).

Para pemain Bali United pun telah berkumpul sejak Minggu (26/7/2020) dan setelah itu Stefano Lilipaly dan kawan-kawan langsung melakukan tes swab.

Baca Juga: Pensiun Baru Sebentar, Conor McGregor Beri Sinyal Terima Tantangan

Hasil dari tes swab yang dijalankan para pemain telah keluar dan semua pemain hingga ofisial tim dinyatakan negatif COVID-19.

Kabar baik tersebut disambut positif oleh Stefano Cugurra karena dengan hasil itu, para pemain siap untuk menjalankan latihan.

“Saya dengar semua pemain sudah ikut tes swab dan tidak ada yang sakit,” kata Stefano Cugurra sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

“Tentu kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi. Kami bisa kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Teco itu telah menyiapkan program latihan yang bakal diterapkan ke anak asuhnya.