Persebaya Baru akan Putuskan Keikutsertaannya di Liga 1 Jumat ini

By Rinaldy Azka Abdillah - Kamis, 6 Agustus 2020 | 07:45 WIB
Logo Persebaya. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya baru akan memutuskan ikut atau tidak dalam lanjutan Liga 1 di acara manager meeting yang bakal dihelat pada 7 Agustus mendatang.

Acara tersebut diusung oleh PSSI dan PT LIB guna membicarakan kelanjutan Liga 1 yang rencananya akan berlangsung pada bulan Oktober 2020.

Manager meeting kali ini juga merupakan acara tatap muka pertama antara klub, PSSI, dan PT LIB pasca-terjadinya pandemi COVID-19 di Indonesia.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, berharap dalam pertemuan tersebut materi yang dibahas dapat benar-benar tuntas dan jelas.

Baca Juga: Daftar Pertanyaan Telah Disiapkan PSIS Jelang Rapat dengan PT LIB

Jika nantinya dirasa jawabannya masuk akal, maka Persebaya Surabaya dapat memutuskan apakah akan mengambil bagian di Liga 1 2020 atau tidak.

"Persebaya berharap pertemuan besok bisa menuntaskan semua masalah yang menjadi pertanyaan selama ini, nanti setelah itu baru akan kami lihat seperti apa."

"Paling bijak dari kami sekarang adalah menunggu seperti apa nanti kondisinya. Kalau memang masuk akal, nanti akan kami diskusikan apakah kami ambil bagian atau seperti apa," ucapnya seperti dikutip Bolasport.com dari Surya.

Baca Juga: Ikuti Sang Senior, Pemain Persebaya Ini Ingin Miliki Satu Rumah Lebih

Ram Surahman juga menyebutkan bahwa pihaknya kemarin sudah melakukan pertemuan dengan tim pelatih.