Kuat Hadapi Tekanan, Fabio Quartararo Bikin Bos Yamaha Terkesan

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Agustus 2020 | 20:40 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, saat melakoni balapan MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, kagum dengan karakter Fabio Quartararo yang kuat dalam menghadapi tekanan.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, kian mencuri perhatian menyusul penampilan gemilang pada dua balapan pertama MotoGP 2020.

Bagaimana tidak? Fabio Quartararo berhasil menyapu bersih kemenangan dari dua seri balap MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol itu.

Dua kemenangan itu membuat Fabio Quartararo untuk sementara berada di puncak klasemen sementara pembalap MotoGP dengan torehan 50 poin.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Fabio Quartararo Dekati Rekor Unik

Ditambah dengan cedera yang mendera sang juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda), rider berjuluk El Diablo itu dijagokan untuk merebut gelar juara MotoGP 2020.

Sepak terjang Quartararo pada awal musim ini mencuri perhatian Managing Director Yamaha Lin Jarvis.

"Sejauh ini penampilan Fabio Quartararo sangat baik. Semoga tren bagus ini bisa bertahan selama mungkin," kata Lin Jarvis, dilansir BolaSport.com dari PaddockGP.

Lin Jarvis secara khusus mengaku terkesan dengan kemampuan Fabio Quartararo dalam menghadapi tekanan.

Baca Juga: Yamaha Belum Favoritkan Fabio Quartararo sebagai Juara Dunia MotoGP