Streaming MotoGP Republik Ceska 2020 - Tak Cuma Yamaha yang Bisa Melesat

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 7 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Dari kiri: Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha), Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), merayakan keberhasilan meraih posisi podium pada balapan MotoGP Andalusia di Sirkuit Jerez, Spanyol, 26 Juli 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BOLASPORT.COM - Seri balap MotoGP Republik Ceska akan segera berlangsung. Rangkaian sesi sepanjang akhir pekan bisa disaksikan lewat live streaming.

MotoGP 2020 akan dilanjutkan dengan seri balap ketiga MotoGP Republik Ceska yang digelar di Sirkuit Brno, Rep. Ceska, pada akhir pekan ini, 7-9 Agustus 2020.

Persaingan seru diharapkan akan tersaji pada MotoGP Republik Ceska 2020.

Harapan itu tidak muncul begitu saja. Pasalnya, ada banyak pembalap yang menunjukkan potensi besar pada dua balapan sebelumnya di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Baca Juga: Insiden Jendela Bikin Marc Marquez Makin Susah Jadi Juara MotoGP

Legenda MotoGP, Randy Mamola, membeberkan nama-nama pembalap yang patut untuk disimak kiprahnya pada MotoGP Republik Ceska 2020.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), menjadi sosok pembalap yang bakal mencuri perhatian pada MotoGP Republik Ceska.

"Kenapa? Dua kemenangan dan dua hasil posisi kedua," kata Randy Mamola seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi MotoGP.

Maverick Vinales dan Fabio Quartararo telah terlibat dalam rivalitas untuk posisi pembalap nomor satu di Yamaha meski baru akan menjadi rekan satu tim musim depan.

Baca Juga: Kuat Hadapi Tekanan, Fabio Quartararo Bikin Bos Yamaha Terkesan