Tersingkir dari Liga Champions, Maurizio Sarri Malah Berharap Juventus Tampil Lebih Buruk

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 09:15 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, saat menjalani jumpa pers. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengeluarkan pernyataan mengejutkan setelah tim besutannya tersingkir dari Liga Champions 2019-2020.

Juventus hanya menang 2-1 atas Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Jumat (7/8/2020) di Allianz Stadium Turin.

Juventus tersingkir karena kalah agresif di kandang lawan setelah takluk 0-1 dari Lyon pada pertemuan pertama.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, ketika ditanya apakah dia mengharapkan penampilan yang lebih baik dari Juventus, Maurizio Sarri malah mengeluarkan komentar mengejutkan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Ronaldo Cetak Rekor 37 Gol, Juventus Ditendang Lyon 

"Saya mengharapkan penampilan yang lebih jelek dari ini. Saya pikir kami tampil luar biasa," tukasnya seperti dikutip Bolasport.com dari Football Italia.

"Kami tertinggal lewat penalti, melakukan comeback, dan berhasil menang, menciptakan enam atau tujuh peluang gol," lanjut Sarri.

"Jika kepercayaan diri para pemain tidak hancur karena kegagalan ini, saya akan sangat puas terhadap penampilan mereka."

"Saya tidak tahu apakah kalian melihat pertandingan PSG vs Lyon minggu lalu (di final Piala Liga Prancis). Lyon tidak berada dalam banyak tekanan di pertandingan itu. Artinya, kami bermain baik dan memberi mereka masalah."