Chelsea, Tim London Terbaru Korban Keganasan Bayern Muenchen

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 9 Agustus 2020 | 13:30 WIB
Proses terjadinya gol ketiga Bayern Muenchen yang dicetak oleh Corentin Tolisso pada menit ke-76 kala melawan Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu dini hari WIB. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Chelsea menjadi klub Inggris asal London terbaru yang menjadi korban keganasan Bayern Muenchen di Liga Champions.

Bayern Muenchen sukses melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar.

Menjamu Chelsea di Allianz Arena dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu dini hari WIB, Bayern Muenchen sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-1.

Dua gol Robert Lewandowski dan masing-masing satu gol dari Ivan Perisic serta Corentin Tolisso hanya sanggup dibalas satu gol Tammy Abraham dari pihak Chelsea.

Baca Juga: Juventus Sudah Ancang-ancang Ganti Pelatih Sebelum Tersingkir di Liga Champions

Skor 4-1 atas The Blues membuat Muenchen mengoleksi skor agregat 7-1 setelah sebelumnya mereka juga meraih kemenangan 3-0 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama bulan Februari 2020.

Chelsea pun menjadi klub asal London terbaru sebagai korban keganasan dari Muenchen di ajang Liga Champions.

Menurut data Transfermarkt, Bayern Muenchen setidaknya telah bertemu dengan dua tim asal London di Liga Champions.

Sebelum dua laga melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Bayern Munchen sempat menghadapi Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Taklukkan Napoli, Barcelona Perpanjang Rekor Impresif di Liga Champions