MotoGP Republik Ceska 2020 - Franco Morbidelli Sudah Nantikan Hasil Podium Sejak Awal

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 9 Agustus 2020 | 23:04 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, setelah merebut posisi ketiga pada kualifikasi MotoGP Republik Ceska di Sirkuit Brno, Republik Ceska, 8 Agustus 2020. (TWITTER.COM/MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, menyambut gembira hasil yang dia dapat pada MotoGP Republik Ceska 2020.

Pembalap rookie Red Bull KTM, Brad Binder, mengakhiri balapan MotoGP Republik Ceska 2020 sebagai pemenang di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020).

Brad Binder menang dengan catatan waktu 41 menit 38,764 detik atau unggul 5,2 detik atas Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) pada urutan kedua.

Franco Morbidelli sebenarnya memiliki modal bagus untuk menang setelah sempat memimpin cukup jauh hingga pertengahan lomba.

Baca Juga: MotoGP Republik Ceska 2020 - Rebut Kemenangan, Brad Binder Berharap Ditonton Orang Tuanya

Namun begitu, Franco Morbidelli tidak berdaya setelah disusul oleh Binder. Morbidelli tak sanggup mendekatkan posisinya dengan Binder hingga garis finis.

Meskipun gagal mencetak kemenangan, Morbidelli menyambut positif hasil yang ia raih dari balapan MotoGP Republik Ceska 2020.

"Saya bahagia dengan podium ini karena sudah menantikan sejak awal," kata Morbidelli, dilansir BolaSport.com dari MotoGP.

"Petronas Yamaha SRT memulai persiapan balapan dengan baik. Saya tahu saya punya kans kuat dan berusaha mewujudkannya."

Baca Juga: Soal Kemenangan Perdana di MotoGP, Brad Binder Ungguli Valentino Rossi