Khabib Nurmagomedov Hati-hati, Justin Gaethje Sudah Siapkan Zona Maut

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Agustus 2020 | 11:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

BOLASPORT.COM - Petarung Amerika Serikat, Justin Gaethje, menyebut dirinya sudah menyiapkan sebuah strategi khusus dengan menyiapkan sebuah zona maut saat menghadapi Khabib Nurmagomedov dalam event UFC 254.

Khabib Nurmagomedov akan menemui ujian berat untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan sejati UFC miliknya tatkala berjumpa dengan Justin Gaethje dalam UFC 254 bulan Oktober mendatang.

Di sisi lain, Justin Gaethje tentu akan mencoba meruntuhkan mentalitas Khabib Nurmagomedov sebagai penguasa kelas ringan dan petarung yang belum pernah menelan kekalahan sepanjang kariernya.

Berbekal kemenangan beruntun dari empat laga terakhirnya termasuk saat mengahancurkan rekor milik Tony Ferguson, Justin Gaethje yakin bisa membuat Khabib Nurmagomedov bertekuk lutut.

Baca Juga: Alasan Jon Jones Lebih Jagokan Khabib Nurmagomedov daripada Conor McGregor

Berbagai macam persiapan sudah dilakukan oleh petarung berjuluk The Highlight dengan melakukan program-progam latihan untuk membuat kondisi fisiknya semakin mumpuni.

Selain itu, Justin Gaethje juga sudah menyiapkan sebuah strategi yang disebut dengan zona maut untuk membungkam perlawanan dan merampas gelar yang dimiliki Khabib Nurmagomedov.

"Akan ada sebuah zona yang terletak di depan saya, dan itu memang tidak terlalu besar, zona itu akan seperti zona maut baginya," kata Justin Gaethje, dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Dalam sebuah kesempatan, Justin Gaethje mengklaim petarung berjuluk The Eagle itu tidak akan bisa berbuat banyak saat memasuki zona mautnya yang sudah dia siapkan tersebut.

Baca Juga: Pelatih Sebut Conor McGregror sebagai Lawan Terberat Khabib Nurmagomedov