Terkait Pemanggilan Jack Brown ke Timnas U-19 Indonesia, Begini Kata Nova Arianto

By Wila Wildayanti - Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:15 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pemain berdarah campuran Indonesia-Inggris, Jack Brown mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong kembali memanggil Jack Brown untuk mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia, setelah tim pelatih memulangkan 11 pemain untuk tahap pertama TC.

Jack Brown kembali dipanggil timnas U-19 Indonesia setelah sebelumnya ia mengikuti TC pertama kali pada akhir Januari lalu, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi.

Namun karena saat itu Jack Brown dinilai kesulitan beradaptasi dengan cuaca Indonesia dan akhirnya ia tak dibawa oleh Shin Tae-yong pada saat TC di Thailand pada Februari lalu.

Baca Juga: Teman Dekat Sebut Luis Milla Kemungkinan Besar Tolak Borneo FC

Tetapi saat ini Jack Brown diketahui tengah bersama skuat timnas U-19 bahkan ia terlihat sudah ikut latihan dari story Instagram PSSI.

Dengan terlihatnya Brown kembali menjalani latihan bersama timnas U-19 tentu saja membuat para pecinta sepak bola penasaran apa yang menjadi alasan Shin Tae-yong kembali memanggilnya.

Untuk itu, asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto enggan berbicara banyak mengenai hal itu.

Menurutnya yang bisa berbicara saat ini hanya pelatih asal Korea Selatan tersebut dan tak lupa agar semua pihak tetap bersabar menanti tanggapan dari coach Shin.

“Ditunggu saja update terbarunya untuk masalah TC ini,” kata Nova Arianto saat dihubungi awal media.