Tambah Jack Brown, 4 Wonderkid Indonesia Prediksi Media Thailand Dipanggil Semua oleh Shin Tae-yong

By Bagas Reza Murti - Jumat, 14 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Media Thailand, Stadium TH memprediksi 4 wonderkid Indonesia bakal dipanggil Shin Tae-yong jelang laga melawan Thailand pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Stadium TH memprediksi 4 wonderkid Indonesia bakal dipanggil Shin Tae-yong pada Maret lalu.

Saat itu, AFC baru saja mengumumkan penundaan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia grup G antara Thailand Vs Indonesia.

Jadwal yang sejatinya dimainkan pada Maret 2020, harus tertunda hingga Oktober.

Untuk itu, Media Thailand itu pun membuat prediksi mengenai kekuatan Indonesia di bawah arahan pelatih baru Shin Tae-yong.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Willian Resmi Dikontrak Arsenal 3 Tahun

Menurut laman tersebut, Indonesia diprediksi akan mengandalkan pemain-pemain muda demi punya skuat yang tangguh dalam hal stamina di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Mereka memprediksi 4 pemain yang akan dipanggil Shin Tae-yong untuk menghadapi Thailand adalah, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Jack Brown dan Beckham Putra.

Prediksi tersebut tampaknya benar, karena seluruh pemain yang disebutkan di atas memang dipanggil timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, meski dibagi ke dalam dua kelompok timnas.