Media Thailand Prediksi Jack Brown Hanya Akan Jadi Pemain Cadangan di Bawah Asuhan Shin Tae-yong

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 06:00 WIB
Pemain Lincoln City U-18, Jack Brown, saat mengikuti seleksi timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (15/1/2020). (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Media Thailand, Stadium TH pernah memprediksi bahwa Jack Brown hanya akan menjadi pemain cadangan jika dipanggil Shin Tae-yong.

Media Thailand, Stadium TH pernah merilis sebuah kolom soal prediksi beberapa pemain muda Indonesia yang akan dipanggil oleh Shin Tae-yong membela timnas Indonesia.

Saat itu pada 26 Maret 2020 tulisan dari Phongrat Winai Watthanawong membeberkan 4 pemain muda bakal dipanggil oleh Shin Tae-yong jelang laga melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Witan Sulaiman, Jack Brown dan Beckham Putra.

Sesuai prediksi dari Media Thailand tersebut, Shin Tae-yong memanggil keempat pemain tersebut, walau bukan dipersiapkan untuk laga melawan Thailand.

Baca Juga: Gelandang Timnas Indonesia Prediksi Laga Barcelona vs Bayern Munchen

Shin Tae-yong memanggil 4 pemain tersebut untuk pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia dan timnas senior sejak 8 Agustus 2020.

Kedua timnas disiapkan untuk ajang internasional berbeda. Timnas senior awalnya disiapkan untuk ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 (sekarang sudah resmi ditunda hingga 2021), sedangkan timnas U-19 Indonesia disiapkan untuk ajang Piala Asia U-19 2020.

Egy Maulana Vikri dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas senior, kemudian Witan, Beckham dan Jack Brown masuk timnas U-19 Indonesia.