Sedang Berlangsung, Link Live Streaming UFC 252 Stipe Miocic vs Daniel Cormier

By Delia Mustikasari - Minggu, 16 Agustus 2020 | 11:11 WIB
Pertarungan Stipe Miocic vs Daniel Cormier pada ajang UFC 25 Stipe Miocic dan Daniel Cormier ketika melakukan stare down jelang UFC 252, Jumat (15/8/2020). Keduanya akan bertarung untuk merebutkan sabuk juara kelas berat UFC. (TWITTER.COM/UFCEUROPA)


BOLASPORT.COM - Laga puncak dari trilogi Stipe Miocic vs Daniel Cormier akan menjadi pertarungan utama UFC 252 dan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) pagi WIB serta disiarkan melalui Link live streaming.

Link live streaming UFC 252 akan tersedia di akhir artikel. Daniel Cormier pada UFC 252 nanti akan berstatus sebagai penantang untuk merebut sabuk juara kelas berat (heavyweight) milik Miocic.

Daniel Cormier dan Stipe Miocic sebelumnya saling mengalahkan sehingga sabuk juara heavyweight UFC berpindah dalam kurun waktu satu tahun.

Baca Juga: Floyd Mayweather Jr Sering Goda Khabib Nurmagomedov untuk Bertinju

Cormier pertama kali bertemu Miocic pada UFC 226, Juli 2018.

Saat itu, Cormier merebut sabuk juara heavyweight dari Miocic berkat kemenangan knockout (KO) pada ronde pertama.

Setelah mengalahkan Miocic, Cormier berhasil mempertahankan sabuk juara kelas heavyeweight ketika bertemu Derrick Lewis pada UFC 230, November 2018.

Namun, Cormier harus kehilangan sabuk juara kelas heavyweight sembilan bulan berselang setelah kalah dari Miocic pada duel kedua.

Miocic berhasil membalas kekalahan dan kembali merebut sabuk juara heavyweight berkat kemenangan KO atas Cormier pada ronde keempat UFC 241, Agustus 2019.

Miocic pada duel nanti berpeluang mencetak sejarah sebagai petarung pertama UFC yang berhasil mempertahankan sabuk juara heavyweight empat kali.