Gusar Soal Pensiun, Khabib Nurmagomedov Siap Hadapi Legenda UFC untuk 1 Alasan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 18:10 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.
INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249.

BOLASPORT.COM - Khabib Nurmagomedov mengaku siap apabila mendapatkan kesempatan untuk beradu pukul dengan legenda UFC, Georges St-Pierre, di oktagon sebelum pensiun.

Khabib Nurmagomedov memang memiliki ketertarikan terhadap kiprah Georges St-Pierre alias GSP selama masih aktif menjadi petarung UFC.

Meski tidak berduel pada era yang sama, Nurmagomedov dan St-Pierre kerap melontarkan pujian dan rasa kagum dalam berbagai kesempatan.

Sikap saling mengagumi yang ditunjukkan Nurmagomedov dan GSP inilah yang ada akhirnya memunculkan pertanyaan mengenai siapa yang lebih hebat di antara mereka.

Alhasil, wacana untuk mempertemukan Nurmagomedov dan St-Pierre di oktagon didengar dan ditanggapi Presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Minta Conor McGregor Habisi Petarung Ini jika Ingin Rematch

Dana White sebelumnya berujar bahwa pihaknya akan memfasilitasi keinginan Nurmagomedov untuk menjadikan St-Pierre sebagai lawan terakhir sebelum pensiun.

Hal tersebut tentu sangat berarti bagi Nurmagomedov, yang saat ini sedang merasa gusar untuk memikirkan cara terbaik mengakhiri karier profesionalnya.

"Saya mempunyai pandangan yang berbeda mengenai rencana pensiun, tetapi saya sudah harus menjalani sebuah pertarungan," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.

"Sebentar lagi saya akan berusia 32 tahun, saya sudah menjadi seorang veteran dalam olahraga ini, saya sudah berada di ajang ini selama lebih dari delapan tahun," ucap dia menambahkan.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X